Biro Organisasi

IMPLEMENTASI BUDAYA PEMERINTAHAN DI KABUPATEN/KOTA SE-DIY

 

YOGYAKARTA (30/01/2018) – Bertempat di ruang rapat Biro Organisasi Setda DIY, Senin (29/01) diselenggarakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Implementasi Budaya Pemerintahan di Kabupaten/Kota di DIY pada tahun 2018. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Biro Organisasi Setda DIY pada Bagian Kelembagaan.

Hadir pada acara tersebut Kepala Sub Bagian Budaya dan Kapasitas Dra. Siti Syamsiatun, Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Pengendalian Kabupaten/Kota TutyAmalia, SH, MSi, serta perwakilan dari Bagian Organisasi Setda Kabupaten/Kota se-DIY.

Materi yang menjadi pembahasan dalam rapat ini adalah teknis pelaksanaan kegiatan Implementasi Budaya Pemerintahan Kabupaten/Kota, sedangkan keluaran yang diharapkan dari kegiatan ini adalah; (1). Peraturan Bupati/Wali kota tentang Budaya Pemerintahan; (2) Meningkatnya pemahaman tentang Budaya Pemerintahan, dan (3). Laporan Monitoring dan Evaluasi Implementasi Budaya Pemerintahan.

Pemerintah Daerah DIY yang dalam hal ini Biro Organisasi Setda DIY mengalokasikan dana untuk pembiayaan kegiatan tersebut melalui anggaran Danais Tahun 2018. Dra. Siti Syamsiatun selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan ini yang akan dilaksanakan pada Bulan Februari s.d.Desember 2018 perlu adanya komunikasi dan koordinasi yang intensif oleh para personil yang terlibat. (wbs-klb)