Biro Organisasi

Imlek di Malioboro Mall Hadirkan Barongsai Ivan Aditya | Selasa, 28 Januari 2014 | 02:44 WIB | Diba

YOGYA (KRjogja.com)

Malioboro Mall sambut Imlek dengan menggelar “Exotic Lantern Town: Chinese New Year Celebration” mulai 27 Januari sampai 2 Februari 2014 di Atrium Utama. Event yang bernuansa merah ini diwarnai dengan berbagai pernak-pernik Imlek, aneka hiburan serta kuliner oriental yang juga dimeriahkan kehadiran artis Chelsea Olivia dan barongsai.

 

Marketing Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini mengatakan nuansa Imlek dibuat sekental mungkin di mal. Dengan panggung yang bertema tahun kuda, para pengunjung dapat menyaksikan beragam pertunjukkan khas Imlek. Barongsai tampil pada 29 Januari mulai pukul 17.00 WIB. Wushu dapat disaksikan pada 28 Januari sekitar pukul 18.00 WIB.

“Anak-anak sekolah dan sanggar-sanggar pun turut memeriahkan suasana dengan mengusung pertunjukkan seni seperti operet, tari-tarian, gerak dan lagu, puisi, fashion show, paduan suara dan lain-lain yang semua dibuat bertema oriental. Lomba-lomba tak luput digelar selama event berlangsung seperti lomba Motret Model dan Lasy Competition,” tutur Ririn, sapaan Eunike kepada KRjogja.com, Senin (27/01/2014).

Ririn menjelaskan mal juga menyediakan kejutan bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan menampilkan Chelsea Olivia Artis. Kehadiran Chelsea Olivia di atas panggung merupakan salah satu highlights event tahun ini. Tampilan di atas panggung bukan satu-satunya atraksi. Para pengunjung dapat menjumpai berbagai pernak-pernik Imlek seperti baju cheong sam, amplop ang pao, manisan, kue keranjang, lampion dan sebaginya pada pameran yang diadakan di atrium.

“Para pecinta kuliner dimanjakan mal dengan berbagai hidangan oriental seperti bakpao, dim sum, ramen, takoyaki. Di samping itu, mal turut menyediakan booth foto bagi pengunjung yang ingin mengabadikan kunjungannya dengan mengikuti foto kostum,” imbuhnya.

Selain event yang ada di atrium, mal juga masih tetap memberikan promosi spesial bagi pengunjung setia pemilik kartu member. “Exotic Lantern Town: Chinese New Year Celebration” merupakan sebuah momentum untuk mengapresiasi Imlek. Mal berharap event ini dapat menciptakan suasana belanja yang unik, apik, dan berkesan bagi pengunjung. (*-24