Berita Biro Organisasi Pelayanan Publik Pemda DIY

Forum Konsultasi Publik Biro Organisasi Setda DIY

YOGYAKARTA (8/06/2021) Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik (FKP) dilaksanakan dalam rangka mendapatkan masukan perbaikan tata kelola sesuai kebijakan Pemerintah Daerah DIY sebagaimana tertuang dalam Permenpan RB Nomor 16 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggara Forum Konsultasi Publik (FKP) di Lingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Biro Organisasi Setda DIY pada hari Rabu (2/06/2021) menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik (FKP) secara luring dan daring dengan mengundang seluruh SKPD pada Pemerintah Daerah DIY, Lembaga Ombusdman Daerah DIY, ORI Perwakilan DIY, KPID DIY, KIP DIY dan LSM IDEA.

Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Biro Organisiasi Setda DIY Faishol Muslim, SIP, M.Si menyampaikan materi dengan judul “Biro Organisasi Menuju Pelayanan yang Lebih Profesional dan Solutif. Penjabaran dari penyampaian pokok materi adalah, tantangan Birokrasi saat ini, core bussines pada Biro Organisasi Setda DIY, metode kerja, alur layanan dan acuan pelaksanaan tugas.

Berbagai masukan kritik dan saran dari peserta forum ini sangat berguna bagi perbaikan dan peningkatan kualitas kinerja  pelayanan pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah DIY.(wbs-rb)