Biro Organisasi

BIMBINGAN TEKNIS (HARI PERTAMA) KOMPETISI INOVASI PELAYANAN PUBLIK (SINOVIK) TAHUN 2017

 

(YOGYAKARTA) 2/12/2016. Bimbingan Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) Tahun 2017 yang ditujukan kepada seluruh SKPD dan unit pelayanan di lingkungan Pemerintah Daerah DIY pada hari pertama dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2016 di Gedung Unit VIII, Lantai III, Kepatihan Danurejan. Instruktur dalam acara tersebut antara lain, Ibu Nur Samsi Mualifah, SIP dan Ibu Maria Fithri Agustina, SE dari Biro Organisasi Setda DIY.


Bimbingan Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) Tahun 2017 adalah tindak lanjut dari sosialisasi yang dilaksanakan pada hari sebelumnya dan ditempat yang sama. Bimbingan teknis pada hari pertama ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta dalam rangka penyusunan proposal inovasi pelayanan publik untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional pada tahun 2017.


Dalam kegiatan tersebut Ibu Nur Samsi Mualifah, SIP menekankan bahwa Bimbingan Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) Tahun 2017 yang dikhususkan dalam penyusunan proposal ini sangatlah penting karena proposal menjadi salah satu penilaian tertinggi dalam kompetisi inovasi. Pada hari kedua Bimbingan Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) Tahun 2017 nantinya akan ada pemaparan dari beberapa unit pelayanan yang memiliki inovasi di depan seluruh peserta sebagai contoh dan bahan diskusi pada bimbingan teknis yang telah dilaksanakan selama 2 hari tersebut. (LLU/TYO)