Persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh layanan mudah dipenuhi.
Prosedur yang dilalui untuk memperoleh layanan mudah.
Tarif yang diinformasikan sesuai dengan yang dibayarkan.
Lama waktu pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan waktu penyelesaian.
Waktu pelayanan (jam kerja layanan tanpa jeda waktu istirahat, layanan informasi, konsultasi dan pengaduan, customer service) sesuai dengan yang ditetapkan.
Petugas layanan responsif dalam memberikan pelayanan.
Sikap petugas mencerminkan pelayanan yang berkualitas.
Tempat parkir yang disediakan memadai.
Sarana ruang tunggu layanan nyaman.
Sarana toilet khusus pengguna layanan bersih dan memadai.
Ketersediaan sarana prasarana penunjang lainnya yang memadai (contoh: ruang laktasi/nursery, arena bermain anak, kantin/fotocopy/toko ATK, wifi, prioritas lansia, dst)
Akses informasi layanan secara daring mudah (website, aplikasi, media sosial dan sejenisnya).
-
Kemudahan akses informasi di lokasi layanan. (tatap muka).
Tersedia konsultasi dan pengaduan layanan yang memadai dan mudah diakses