Pejabat
Kontak Kami
  • Komplek Kepatihan Danurejan Yogyakarta
  • Telp. 0274 562811
  • Email :
  • biro_organisasi@yahoo.com
  • orgdiy@yahoo.com
Login Petugas




Forum Terbuka

There seems to be an error with the player !

Biro Organisasi Setda DIY
Home
Biro Organisasi Setda DIY

Pembukaan Forum Komunikasi Daerah Otonomi Khusus dan Istimewa

Berita - Biro Organisasi

 

YOGYAKARTA (06/03/2017) – Pembukaan Forum Komunikasi Daerah Otonomi Khusus dan Istimewa, dengan tema “Penguatan Akuntabilitas Daerah dan Istimewa Dalam Wadah NKRI”,  dilaksanakan pada Kamis malam, (02/03) di Ruang Kasultanan 1 Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta. Laporan ketua Panitia yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda DIY, Dra Kristiana Swasti MSi  mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya Forum Komunikasi ini adalah untuk memotivasi badan penyelenggara dan pelaksana otonomi khusus dan istimewa agar saling belajar baik untuk kepentingan pusat maupun daerah.

Selanjutnya...

 

SOSIALISASI PENYUSUNAN STANDAR KOMPETENSI TEKNIS JABATAN PIMPINAN TINGGI, ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Berita - Biro Organisasi

(YOGYAKARTA) 28/12/2016. Pada Tahun Anggaran 2016, Biro Organisasi Setda DIY telah melaksanakan penyusunan Standar Kompetensi Teknis Jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas di lingkup SKPD sebagai salah satu pedoman yang digunakan dalam penempatan dan pengembangan pegawai. Tahun ini Biro Organisasi kembali melaksanakan penyusunan Standar Kompetensi Teknis Jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas lingkup Unit Pelaksana Teknis untuk melengkapi kompetensi teknis sebelumnya, yang disosialisasikan pada tanggal 21 Februari 2017 di Gedung Unit IX Kepatihan Danurejan.

Selanjutnya...

 

PENDAMPINGAN PENYUSUNAN URAIAN TUGAS JABATAN

Berita - Biro Organisasi

Dengan ditetapkannya Peraturan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 3 Tahun 2015 Tentang Kelembagaan Permerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, perlu diikuti dengan penyusunan uraian tugas jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah DIY sebagai pedoman pelaksanaan tugas jabatan untuk menghindari tumpang tindih dalam pelaksanaan tugas jabatan.

Pada Tahun anggaran 2017 Biro Organisasi akan melaksanakan reviu terhadap Peraturan Gubernur Nomor 98 Tahun 2016 Tentang Uraian Tugas Jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator, Pengawas dan pelaksana yang disesuaikan dengan perubahan kewenangan daerah agar dapat memberikan gambaran yang lebih jelas terkait ketugasan jabatan.

Sebagai tindak lanjut sosialisasi yang telah dilakukan pada bulan Januari 2017, pada bulan Februari dilaksanakan pendampingan penyusunan uraian tugas terhadap seluruh Instansi di lingkungan Pemerintah Daerah DIY yang terbagi ke dalam 4 angkatan. Bertindak sebagai narasumber Faishol Muslim, SIP, M.Si dan Eling Priswanto, SE, MM dari bagian Analisa dan Formasi Jabatan. Dengan adanya pendampingan diharapkan uraian tugas jabatan yang disusun dapat mewadahi seluruh tugas, fungsi dan beban kerja Instansi serta mengakomodir kebijakan money follow program priority.

 

Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini213
mod_vvisit_counterKemarin811
mod_vvisit_counterMinggu ini3291
mod_vvisit_counterMinggu kemarin6327
mod_vvisit_counterBulan ini16511
mod_vvisit_counterBulan kemarin7985
mod_vvisit_counterTotal Kunjungan616215

Tanya Jawab

Apakah anda suka informasi yang kami berikan?
 

Link Terkait

Kemenpan dan RB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi



Kemendagri
Kementerian Dalam Negeri


LAN
Lembaga Administrasi Negara

BKN
Badan Kepegawaian Negara

Setneg
Sekretariat Negara


DPPKA DIY
Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan & Aset DIY


Bappeda DIY
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah DIY

Biro Hukum Setda DIY

 

 

 

Bantuan Teknis

Online User

Online User